Ganda Sitorus Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Asia Medan

Jalan Asia

topmetro.news – Warga Jalan Asia Simpang Tembaga dikejutkan dengan penemuan sosok mayat pria. Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada Minggu (3 /5/2021 ) sekira Pukul 10.30

“Benar ditemukan mayat pria ditemukan meninggal dunia di samping Beca Dayung TKP Jalan Asia Simpang Tembaga yang mempunyai Identitas didalam kantong koban sesuai KTP atas nama Ganda Sitorus umur 56 tahun alamat Dusun II A Law Bakr Jalan Gelugur Rimbun PBTS Blok F,” jelas Kompol Faidir Chaniago, Kapolsekta Medan Area kepada wartawan, Minggu (03/05/2021) siang.

Dan guna proses penyelidikan mayat Ganda Sitorus di bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi. Dan dalam peristiwa ini Polsekta Medan Area juga sudah memeriksa 2 orang saksi yakni Bonar Lumban Gaol ( 56), warga Jln Ngalengko no 7 Medan dan Sunaryo (46), petugas kebersihan.

Disebutkan sewaktu saksi mengutip dan mengumpulkan sampah melihat korban telah meninggal dunia selanjutnya memeritahukannya kepada kepling. Kemudian melaporkan ke Polsekta Medan Area.

Reporter | Marwan

 

Related posts

Leave a Comment